Aspek-aspek tertentu dari Lexus NX 2022 membagi penilaian kami, seperti layar sentuh raksasa 14,0 inci yang mendominasi interior, tetapi kami sepakat pada satu hal: Perjalanan SUV mewah yang ringkas ini akan berakhir di babak pesaing. Di segmen yang diisi dengan entri yang mumpuni , NX baru adalah peningkatan yang solid, tetapi keterbatasan dinamis dan desain interior yang mengecewakan menahannya.

Dilihat dari Liputan Koran model 2022 menghadirkan empat opsi powertrain, menggandakan jumlah yang tersedia di pendahulunya. Yang pertama adalah NX250, di mana mesin inline-four 203-hp dari Toyota RAV4 melayani mereka yang tidak peduli dengan apa yang ada di balik kap mesin selama itu bekerja dengan andal selama bertahun-tahun yang akan datang.

Hal menjadi menarik di NX350, yang memiliki mesin 2.4 liter turbocharged I-4 dengan tenaga 275 hp dan torsi 317 lb-ft. Itu peningkatan yang serius dibandingkan model generasi terakhir, tetapi kami akhirnya lebih memikirkan masa depan pembangkit listrik daripada seberapa baik kerjanya di NX350.

lebih suka turbo 2.4 liter NX350, yang bersemangat untuk berputar dan memiliki turbo lag yang minimal dan torsi yang besar,” kata editor senior Greg Fink. “Di mobil yang tepat, mesin ini pasti akan menjadi tiupan.”

Mobil yang tepat itu bukan Lexus ini. NX350 memberikan kinerja yang dapat diterima tetapi tidak ada yang akan membuat orang Jerman memperhatikan ( atau orang Italia , dalam hal ini). Kemudi yang ringan dan akurat berpadu dengan penanganan yang solid, tetapi di segmen yang terdiri dari lebih dari selusin pesaing, ada pilihan yang lebih baik untuk menghadirkan kegembiraan di jalan yang berliku. Kecuali untuk getaran halus yang dirasakan banyak orang melalui roda kemudi, NX350 menawarkan tipe kompetensi utama yang akan dihargai oleh pembeli Lexus.

Hal yang sama berlaku untuk hibrida NX350h yang efisien, meskipun rem akhir perjalanan terasa buruk dan getaran roda kemudi serupa di SUV yang kami evaluasi. Dalam pengujian kami, hibrida sebenarnya muncul sebagai varian berlencana NX350 yang lebih cepat. Ketika Anda menganggap NX350h tidak memiliki pesaing hybrid langsung dan non-pluggable, versi ini tiba-tiba menjadi nilai nyata. Pembeli terbuka untuk hibrida akan menghemat $ 10.000 atau lebih dibandingkan dengan model plug-in Audi Q5 dan Volvo XC60 sebelum mempertimbangkan kemungkinan kredit pajak.

Terus naik tangga NX untuk versi yang dieksekusi terbaik. Ketika Mercedes dan BMW meninggalkan ceruk SUV mewah kompak plug-in hybrid, NX450h+ menawarkan jangkauan EV 37 mil yang luar biasa ke Audi 23 dan Volvo 19. Itu adalah angka yang mengubah permainan, karena akan mencakup perjalanan kebanyakan orang. Dan di jalan, NX unggulan adalah yang terbaik dari kelompok itu.

“NX450h+ ditangani dengan baik, kemudi lebih tajam, dan suspensi lebih cepat turun [daripada model NX lainnya],” kata juri tamu Gordon Dickie.

Plug-in ini cepat tetapi tidak cukup cepat bagi kita untuk melupakan kelemahan terbesar NX—interiornya. Dibandingkan dengan Genesis GV70 juga pada kompetisi tahun ini atau bahkan Toyota Venza yang tidak, NX tampil terlalu polos. Tentu, ada bahan lembut seperti kulit untuk lutut kanan Anda, tetapi kemewahan lebih dari sekadar bahan kelas atas, bantalan tambahan, atau reputasi merek. Perkembangan desain juga penting, dan NX gagal dalam hal itu.

Editor Meksiko Miguel Cortina menyimpulkannya: “Ini adalah langkah besar dari NX sebelumnya, tetapi itu tidak cukup untuk menerobos.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *